MUHASABAH

180. Diwajibkan atas kamu, apabila seorang di antara kamu kedatangan (tanda-tanda) maut, jika ia meninggalkan harta yang banyak, berwasiat untuk ibu-bapak dan karib kerabatnya secara ma'ruf [112], (ini adalah) kewajiban atas orang-orang yang bertakwa. [112] Ma'ruf ialah adil dan baik. Wasiat itu tidak melebihi sepertiga dari seluruh harta orang yang akan meninggal itu. Ayat ini dinasakhkan dengan ayat mewaris.

Al Baqarah (2) ayat : 180

Penghentian Pelaksanaan Ujicoba/Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di seluruh Sekolah Piloting

Berikut kami sampaikan informasi sehubungan dengan pemberitahuan dari Koordinator Tim Teknis PTMT Kota Bandung (Dinas Pendidikan Kota Bandung) perihal Penghentian Pelaksanaan Ujicoba/Simulasi PTMT di seluruh Sekolah Piloting.

Assalamu a’laikum wr wb

Bapak/Ibu kepala sekolah piloting pelaksana ujicoba/simulasi PTMT Kota Bandung, sesuai hasil rakor terbatas barusan yg dipimpin langsung oleh pa Sekda dari pukul 19.00-22.00 WIB, sehubungan hampir semua sekolah piloting sudah melaksanakan ujicoba/simulasi PTMT serta memperhatikan situasi dan kondisi perkembangan Covid-19 di area Bandung Raya, dengan ini disampaikan bahwa jadwal pelaksanaan simulasi PTMT di Kota Bandung yg sedianya rentang jadwal dari tgl 7-18 Juni,  diputuskan sudah selesai pada hari ini, Selasa 15 Juni 2021. Sehubungan dengan hal tersebut, sesuai Instruksi Sekretaris Daerah Kota Bandung, maka dari tgl 16 Juni 2021 TIDAK ADA pelaksanaan ujicoba/simulasi PTMT di seluruh sekolah piloting dari jenjang Paud & Dikmas (formal/nonformal) /RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, dan SLB.

Demikian informasi ini disampaikan agar maklum.

Mohon pengumuman ini disampaikan kepada seluruh sekolah piloting sesuai jenjang dan kewenangannya masing2.

Terima kasih

Koordinator Tim Teknis
PTMT Kota Bandung

Untuk kepada Bapak/ibu orang tua wali siswa , kami sampaikan mohon maaf dan semoga dapat memaklumi bahwa kegiatan pelaksanaan simulasi PTMT dihentikan sesuai arahan pemerintah sampai menunggu pemberitahuan selanjutnya.

Selanjutnya kegiatan pembelajaran mulai Rabu, 16 Juni 2021 dilakukan secara PJJ  (Belajar Dari Rumah) dengan kegiatan melalui media yang diinformasikan oleh Walikelasnya masing-masing.

  • Pembiasaan
  • Kewalikelasan (motivasi belajar dan Motivasi Ketuntasan Belajar)

Demikian, atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
#semangat belajar dan jaga kesehatan

Sumber: Kepala Sekolah    Tanggal: 16 -06 -2021   Hits: 549
Tags: Penghentian Pelaksanaan PTM 2021, pembelajaran tatap muka terbatas, covid-19 , uji coba simulasi PTM, sekolah piloting