Hari Guru Nasional Tahun 2021

Hari ini, Kamis 25 November 2021 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke 76 tahun pemerintah melalui Kemendikbudristek memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2021 yang berada dalam masa pemulihan pasca Pandemi Covid-19 dengan mengusung tema "Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan."

Kami Keluarga Besar SMP PGII 1 Bandung dan segenap Pengurus Yayasan Pendidikan PGII Bandung ucapkan kepada seluruh bapak dan ibu guru SMP PGII 1 Bandung, juga bapak dan ibu yang telah mengabdikan dirinya sebelumnya sebagai guru di sekolah baik yang sudah pensiun karena batas usia maupun berhenti mengajar karena sakit. Sejatinya bapak dan ibu sudah menjadi para pahlawan bangsa ini. Melahirkan generasi Rabbani dan siap membangun dan memajukan negeri ini.

Sekolah berjuang untuk tetap memberikan pendidikan dan pengajaran terhadap para siswanya bersamaan  dengan ancaman covid-19 yang masih terasa. Namun tidak kata  “putus asa” untuk menjalankan amanah yang diberikan orang tua siswa kepada sekolah. Pelaksanaan Pembelajaran Jarajk Jauh (PJJ) dan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTMT) mulai dari masa ujicoba dan masa transisi kita siapkan dan laksanakan dengan sebaik mungkin untuk kelancaran proses pendidikan dan pengajaran.

Pandemi Covid-19 membuat bapak dan ibu termotivasi untuk “belajar lagi dan menambah pengetahuan lagi” mengembangkan kompetensi, membuat terobosan-terobosan yang melahirkan inovasi, meng “upgrade skill” di tengah era komputasi, digitalisasi dan virtualisasi guna memberikan pelayanan prima terhadap putra dan putri bangsa ini.

Semoga bapak dan ibu mendapat balasan dari Allah SWT. yang berlipat ganda atas kebaikan dan amal sholeh yang dicurahkan untuk generasi bangsa ini dan menjadi ahli surga. Aamiin.

oleh : Inen Supriatna (Kepala Tata Usaha SMP PGII 1 Bandung

Lihat Galeri

https://smppgii1.sch.id

Sumber: admin    Tanggal: 25 -11 -2021   Hits: 462
Tags: hari guru nasional, pahlawan tanpa tanda jasa, terimakasih guruku