Kunjungan Kerja Mendikbudristek RI ke Kota Bandung

Mendikbudristek RI, Bapak Nadiem Anwar Makariem berkunjung ke Kota Bandung pada hari Senin, 17 Januari 2022. Tamu dan rombongan diterima di SMP Negeri 2 Bandung dalam rangka Kunjungan Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia setelah mendampingi Bapak Presiden RI Bapak Joko Widodo menghadiri Dies Natalis Universitas Parahyangan ke-67.

Pada kesempatan ini SMP PGII 1 Bandung diwalikili oleh Bapak Didik Darmansyah, S.Pd., selaku Guru Penggerak di SMP PGII 1 Bandung dapat bertatap muka dan menyampaikan serta menerima arahan, kebijakan-kebijakan kemendikbud dalam melaksanakan pembelajaran di sekolah dan memberikan pelayanan prima kepada para peserta didik di era “Merdeka Belajar”.

Kunjungan ini juga dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Kota Bandung. Keputusan satuan pendidikan untuk melakukan PTM terbatas secara penuh dilakukan berdasarkan penyesuaian SKB Empat Menteri mengenai penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi Covid-19 yang diterbitkan pada 21 Desember 2021. Peraturan tersebut mengatur tentang pemantauan pembelajaran tatap muka (PTM) dan perkembangan situasi pandemi Covid-19 di lingkungan satuan pendidikan.

https://sites.google.com/view/smppgii1-bandung/kunjungan-kerja-mendikbudristek-ke-kota-bandung-2022

Sumber: admin    Tanggal: 17 -01 -2022   Hits: 335
Tags: kunjungan kerja mendikbudristek, nadiem anwar makariem, ptmt di kota bandung