MUHASABAH

89. Dan setelah datang kepada mereka Al Qur'an dari Allah yang membenarkan apa yang ada pada mereka [70], padahal sebelumnya mereka biasa memohon (kedatangan Nabi) untuk mendapat kemenangan atas orang-orang kafir, maka setelah datang kepada mereka apa yang telah mereka ketahui, mereka lalu ingkar kepadanya. Maka la'nat Allah-lah atas orang-orang yang ingkar itu. [70] Maksudnya kedatangan Nabi Muhammad s.a.w. yang tersebut dalam Taurat dimana diterangkan sifat-sifatnya.

Al Baqarah (2) ayat : 89

Ujian Akhir Semester Ganjil 2013 (2-6 Des 2013)

Kepada :
Orang tua siswa kelas 7,8 dan 9

Dengan ini kami informasikan bahwa Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2013/2014 Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 2 s.d. 6 Desember 2013.

Untuk pelaksanaan ujian tersebut tidak dipungut biaya. Sehubungan dengan itu bagi Ibu/bapak yang masih mempunyai tunggakkan Biaya Pendidikan Tahap II selambatnya tanggal 2 Desember 2013  harap sudah dilunasi.

Kartu tanda peserta ujian sudah bisa diambil di kantor tata usaha dengan membawa tanda bukti lunas pembayaran biaya pendidikan tahap II.

Kami sangat berterima kasih jika Ibu/bapak bermaksud pula melunasi biaya pendidikan Tahap III untuk meringankan kami dalam penyiapan fasilitas untuk pendidikan anak-anak kita.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Sumber: inenthea    Tanggal: 25 -11 -2013   Hits: 2604
Tags: ujian akhir semester ganjil,ulangan umum semester ganjil,tidak dipungut biaya