Pemberitahuan Mohon Masukan-Kritik-Saran

Alhamdulillah, putra-putri kita telah belajar kembali di semester 2 (genap) beriringan dengan awal tahun baru 2014. Semoga di semester 2 dan di tahun baru 2014 M. ini putra-putri kita semakin lebih baik pemahaman dan pengamalan agamanya, sikap dan motivasi belajar serta prestasi akademiknya.

Hari pertama masuk, Senin tanggal 6 Januari 2014, kita isi dengan orientasi semester baru dibimbing oleh guru walikelas, dengan mencoba menulis refleksi liburan semester 1, kegiatan pergantian tahun, menulis resolusi diri tahun 2014 dan harapan/target di semester 2, hasilnya dikumpulkan di guru walikelas.

Untuk lebih memantapkan pembinaan putra-putri kita di semester 2 tahun 2014 ini, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu dan wali siswa untuk melaporkan pada kami tentang kondisi dan kegiatan putra-putrinya selama liburan sekolah dan perkembangan lainnya hingga saat ini.

Isi laporan (data) tersebut sangat kami perlukan untuk kepentingan pembinaan putra-putri kita, meliputi :
1. Bagaimana kegiatan liburan sekolahnya ?
2. Bagaimana pelaksanaan ibadah shalatnya di rumah selama libur sekolah dan saat ini ?
3. Adakah kegiatan khusus saat pergantian tahun 2013/2014 ? (dimana dengan siapa)
4. Apa kebaikan dan kekurangannya selama ini ?
5. Apa harapan Bapak/Ibu bagi putra-putrinya di semester 2 ini ?
6. Tuliskan pula saran, usul dan harapan Bapak/Ibu/Wali siswa untuk guru-guru Walikelas, atau Pimpinan Sekolah/Yayasan!

Laporan tersebut boleh di tik atau ditulis tangan, mohon dimasukkan dalam amplop tertutup dan dilem. Dikumpulkan melalui anak atau langsung kepada Guru Walikelas atau Kesiswaan.

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan dan kerja sama Bapak dan Ibu, orang tua siswa, semata-mata bagi optimalisasi pembinaan sikap dan pendidikan putra-putri kita. Mohon maaf jika terdapat hal yang kurang berkenan. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas bisa menghubungi Bidang Kesiswaan/Humas Sdr. Drs. Rustana Adhi No.HP : 083822651261 atau 081313574061.

Format sudah dibagikan melalui siswa.
Terimakasih

 

Sumber: inenthea    Tanggal: 11 -01 -2014   Hits: 2601
Tags: mohon masukan,kritik,saran untuk sekolah