Menerima Penghargaan Berperan Aktif Dalam Fasilitasi P4GNPN di Kota Bandung Tahun 2022

Sebagai tindak lanjut dari rangkaian memperingati Hari Anti Narkotika International (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni oleh BNN Kota Bandung, dan telah dilaksanakannya Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Taman Panatayuda Bersinar (Taman Tematik Panatayuda  Lelurahan Lebak Gede kecamatan Coblong Bandung depan kampus SMP PGII 1  Bandung) pada tanggal 15 Juni 2022,  Walikota Bandung, H. Yana Mulyana, SE., mengundang SMP PGII 1 Bandung sebagai sekolah dan lembaga untuk menerima Penghargaan sebagai sekolah dan Lembaga yang berperan aktif dalam Fasilitasi P4GNPN di Kota Bandung Tahun 2022.

Pelaksanaan pemberian penghargaan dilaksanakan di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Bandung, sebagai perwakilan dari SMP PGII 1 Bandung diwakili oleh Bapak Didik Darmansyah, S.Pd. selaku Wakil kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan dihadiri pula oleh para siswa yang tergabung dalam OSIS SMP PGII 1 Bandung.

Dengan penghargaan ini SMP PGII 1 Bandung tetap dapat berperan aktif dan memberikan kontribusi dalam fasilitasi bagi upaya pemerintah khususnya Kota Bandung dalam upaya dalam hal Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GNPN) di Kota Bandung.

Lihat Galeri 1
Lihat Galeri 2

Sumber: PKS Kesiswaan    Tanggal: 27 -06 -2022   Hits: 331
Tags: Penghargaan, Peran aktif Fasilitasi, memperingati Hari Anti Narkotika International, HANI, P4GNPN, Wali Kota Kota Bandung, BNN