Taman Panatayuda Bandung

Salah satu Program Bandung Juara (Ridwan Kamil - Wali Kota Bandung red) adalah menjadikan taman-taman di Kota Bandung sebagai Ruang Terbuka Publik dan Ruang Hijau Pembentuk Budaya Sehat Kolektif bagi Masyarakat Perkotaan.

Salah satu taman yang ada di Kota Bandung adalah Taman Panatayuda Bandung. Ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota Bandung yang telah mempercantik Taman Panatayuda, KOPHI Jawa Barat menghidupkan kembali Taman Kota  yang ada di Kota Bandung dan lembaga-lembaga masyarakat lainnya yang telah turut menghidupkan, menjaga dan merawat taman.

Taman Panatayuda berfungsi sebagai ruang publik, tentu memberikan kenyamanan kepada warga sekitarnya dan pengunjung lainnya. Menimbulkan rasa rileks, pemandangan yang indah, udara yang segar, tempat berinteraksi, komunikasi sosial, rekreasi, olah raga, dan bermain anak-anak.

Kini Taman Panatayuda sudah dilengkapi dengan Wifi Gratis, Ayunan (sarana bermain anak), tempat sampah yang memadai, lampu taman dll.

Kampus SMP-SMA yang berada di depan Taman Panatayuda,  sangat merasa mendapat magnet positif dengan adanya taman tersebut. Para siswa dapat menikmati suasana taman yang indah, segar tersebut sambil belajar, diskusi, share pengetahuan, browsing internet gratis dll. Siswa Siswa SMP maupun SMA PGII 1 Bandung berkewajiban untuk menjaga, memeliharanya bersama warga sekitar. Gunakan taman sebaik-baiknya untuk hal-hal yang positif.

Apabila melihat hal-hal yang kurang pantas di Taman Panatayuda, segera laporkan ke Petugas Taman atau Ke Satpam Sekolah.

Terimakasih Bapak Walikota dan masyarakat Bandung

Sumber: inenthea    Tanggal: 16 -06 -2014   Hits: 7925
Tags: taman panatayuda,smp pgii 1,taman kota bandung,ridwan kami,wali kota bandungl